Daftar Face Scrub terbaik yang aman untuk kulit jerawat

Menjaga kesehatan kulit wajah memang sudah menjadi prioritas sehingga kita semua terlihat lebih cantik. Salah satu untuk perawatan wajah adalah dengan membersihkan wajah menggunakan face scrub. Hal itu karena facial foam saja tidak cukup untuk mengangkat kotoran yang menempel di kulit sehingga memilih Face Scrub terbaik merupakan pilihan utama yang akan membantu anda untuk membersihkan wajah anda dari berbagai macam gangguan. Jika sobat Zweena Lovers memiliki kulit berjerawat dan berminyak maka memiliki produk terbaik yang cocok dengan jenis kulit adalah pilihan terbaik untuk anda. Untuk membantu Zweena Lovers mencari face scrub, berikut ini ada beberapa daftar yang bisa dijadikan sebagai referensi pemakaian diwajah.

Cara mudah mendapatkan Face Scrub terbaik

Perlu sweena Lover ketahui bahwa tumpukan sel kulit mati akan menyebabkan berbagai masalah pada kulit wajah. Oleh karena itu, untuk mengatasi permasalahan tersebut maka kita perlu eksfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati secara mendalam. Untuk melakukan hal ini, kalian bisa melakukan eksfoliasi di rumah dengan bantuan exfoliating scrub. Untuk mendapatkan scrub terbaik, maka kalian bisa melihat kandungan-kandungan yang ada pada scrub tersebut. Produk scrub wajah sendiri biasanya terbuat dari bahan abrasif ringan sehingga efek eksfoliasi akan terasa lebih lembut dan diharapkan tidak akan membuat kulit iritasi. Akan tetapi treatment menggunakan face scrub akan ampuh memutihkan kulit wajah dan tentu hal ini akan membantu mencerahkan kulit wajah dengan baik.

Untuk mendapatkan kualitas terbaik, maka sobat Sweena lovers perlu memilih produk yang menggunakan exfoliant seperti face scrub secara teratur dan bisa memelihara kulit tetap lembut, kencang, dan satu tingkat lebih cerah. Hanya saja, sobat sweena lovers tidak boleh sembarangan memilih produk ini. Setidaknya, produk terbaik memiliki kandungan terbaik seperti physical exfoliant atau chemical exfoliant. Setidaknya ada dua jenis exfoliant yang umumnya digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Physical exfoliant umumnya terbuat dari bahan berpasir dan terasa kasar di kulit. Adapun chemical exfoliant, pada umumnya terbuat dari bahan bersifat enzimatik untuk mempercepat regenerasi sel kulit seperti asam sitrat, asam laktat, dan asam salisilat.

Apa manfaat Face Scrub terbaik?

Produk terbaik biasanya memiliki manfaat yang sangat baik pada kulit. Produk terbaik disini maksudnya adalah produk yang memang cocok untuk jenis kulit berjerawat. Beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan produk dengan kualitas terbaik adalah sebagai berikut.

Kulit bisa melakukan regenerasi secara alami

Manfaat pertama yang bisa Zweena Lovers dapatkan adalah kulit bisa melakukan regenerasi setiap 12 – 28 hari. Hal ini akan terjadi jika sobat Zweena Lovers rutin melakukan eksfoliasi dengan face scrub untuk membantu membuang sel kulit mati anda. Sel kulit yang mati nantinya akan menumpuk di atas kulit dan bisa menyebabkan masalah serius. Dengan melakukan perawatan perawatan secara rutin maka kulit akan tetap glowing dan kulit akan lebih halus.

Mencerahkan dan membantu regenerasi kulit

Dengan rutin melakukan eksfoliasi dengan face scrub maka dampak positif yang zweena lovers dapatkan adalah kulit akan lebih cerah dan bisa membantu regenerasi kulit dengan sangat baik. Eksfoliasi juga akan membantu membersihkan pori-pori tersumbat sehingga akan mencegah timbulnya jerawat. Dengan kulit yang bersih, maka skincare yang zweena lovers pakai juga akan terserap dan bekerja lebih optimal. Hasilnya, kulit akan lebih glowing dan sehat alami.

5 daftar Face Scrub terbaik yang perlu kalian pilih

Untuk membantu zweena lovers mendapatkan Face scrub terbaik maka berikut ini ada beberapa referensi yang bisa dipilih untuk merawat kulit wajah lebih cantik alami meskipun berjerawat.

  1. Wardah Acne Gentle Face Scrub

Produk pertama datang dari wardah. Produsen kecantikan ini sendiri merupakan merek produk lokal dengan label halal serta sudah teruji kualitasnya. Warda juga mengeluarkan produk-produk perawatan wajah lainnya dan pada produk ini warna memberikan tekstur scrub yang lembut sehingga akan sangat cocok untuk digunakan pada kulit berjerawat. Scrub ini sendiri mengandung anti bakteri sehingga mampu dengan baik melawan bakteri penyebab jerawatan. Selain itu, scrub tersebut juga mengandung keratolitik yang bisa membantu mengobati jerawat dari luar sehingga bisa dengan sangat baik meminimalisir iritasi pada kulit.

  1. Ives Acne Control Apricot Scrub

Produk ini sendiri bisa dikatakan cukup populer sejak jaman dahulu. Scrub dari St. Ives ini terdiri dari banyak jenis dan salah satunya adalah produk ini. Sesuai dengan namanya, maka produk tersebut memiliki fungsi untuk mengurangi dan mencegah jerawat. Produk ini juga bisa membantu eksfoliasi pada kulit wajah sehingga bisa membantu menghilangkan kulit kusam dan kulit terlihat lebih cerah. Scrub ini mengandung salicylic acid dan juga oil-free sehingga sangat cocok untuk wajah berminyak dan juga berjerawat. Sama seperti produk sebelumnya, produk ini juga memiliki tekstur yang lembut dan berbentuk cream yang pekat serta kandungan walnut yang menjadikan aroma lebih segar seperti buah aprikot.

  1. Himalaya Purifying Neem Scrub

Produk selanjutnya adalah Himalaya Purifying Neem Scrub. Produk ini merupakan merk perawatan wajah yang terkenal dan bisa membantu mengatasi kulit dari jerawat. Selain itu, scrub ini juga mengandung ekstrak neem dan apricot sehingga produk ini sangat cocok untuk kulit berjerawat. Scrub ini juga memiliki butiran yang kecil sehingga tidak akan melukai kulit yang berjerawat sehingga produk ini juga bisa membantu mengontrol minyak berlebihan dan butiran kecil pada produk akan sangat bisa membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat.

  1. Erha Exfoliating cleansing scrub

Erha ini memang cukup terkenal dan memiliki scrub penyingkir minyak berlebih, sel kulit mati, dan kotoran. Kelebihan minyak kelamaan yang ada pada kulit akan membuat kulit lebih kusam. Produk ini sendiri dibekali dengan scrub lembut yang tidak membuat perih saat digosok. Kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan sebum berlebih juga sudah terbukti baik. Pembersihan menyeluruh memungkinkan akan memperoleh kulit wajah yang bebas komedo dan terlihat bercahaya.

  1. Mineral Botanica Facial Scrub

Adapun produk terakhir yang tidak kalah bagusnya adalah Mineral Botanical Facial Scrub. Produk ini kaya akan bahan alami yang bisa melembabkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, butiran pada face scrub ini juga didesain sangat halus sehingga bisa mencegah terjadinya penipisan pada kulit. Proses exfoliating juga akan berjalan lembut tanpa mengurangi efektivitas saat mengangkat kotoran, timbunan minyak, dan sisa makeup. Dengan hal ini, maka kulit wajah akan menjadi lebih segar dan cerah berkat dukungan licore extractnya.

Lakukan Scrub secara tepat

Agar masalah cepat selesai, maka sobat Zweena Lovers juga perlu melakukan scrub secara tepat dengan menggunakan Face Scrub terbaik. Agar hasilnya lebih maksimal maka sobat Zweena lovers bisa melakukan eksfoliasi 2 hingga 3 kali dalam seminggu sehingga tumpukan minyak tidak menghambat pernapasan pada kulit wajah. Dengan cara tersebut maka kulit wajah Zweena Lovers akan terlihat lebih glowing dan segar alami.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *