/ Baby Care. /

Baby Product

We provide natural and effective formulations for the face, body, hand, and more.

Baby Product

Baby Hair Lotion

Baby hair lotion diperkaya akan pelembab untuk melembabkan batang rambut bayi supaya lebih lembut dan mudah diatur, menjaga kesehatan rambut agar tumbuh lebat dan tampak berkilau, membuat rambut segar dan wangi sepanjang hari. Hair lotion digunakan setelah keramas saat rambut masih setengah basah, oleskan secukupnya pada kulit kepala dan rambut bayi. Setelah itu sisir dan lakukan styling (tidak perlu pembilasan)

Baby Pproduct

Baby Shampoo

Produk perawatan rambut bayi yang digunakan untuk  menghilangkan minyak, kotoran, ketombe yang menumpuk di rambut. Shampo bayi menggunakan bahan yang lebih lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit dan mata.

Baby Product

Diaper Rush

Diaper rush dapat digunakan untuk kulit yang meradang (iritasi) dikarenakan penggunakan popok. Manfaat diaper rush membantu melindungi kulit dari zat yang mengiritasi; memperbaiki dan melindungi kulit dari gesekan; mendukung regenerasi alami kulit; mencegah kulit kering, kasar dan bersisik; melembutkan dan melembabkan kulit bayi

Baby Product

Baby Milky Bath

Sabun cair untuk membersihkan, menutrisi dan menjaga kulit tetap halus dan segar. Bahan alami yang digunakan menjaga kulit bayi yang sensitif.

Baby pRoduct

Minyak Telon

Minyak telon merupakan minyak yang terbuat dari minyak alami. Minyak telon memiliki tekstur dan aroma yang lebih lembut jika dibandingkan dengan minyak kayu putih. Minyak telon dapat digunakan untuk menghangatkan tubuh setelah mandi, menghindari dari gigitan nyamuk, meredakan perut kembung dan masuk angin pada bayi, menjaga kulit tetap lembab

Baby Product

Anti Mosquito Cream

Menjaga dari gigitan nyamuk, memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap dan mengandung essential oil sehingga memberikan aroma segar pada bayi. Selain  melindungi kulit dari gigitan nyamuk, antimosquito cream juga dapat membantu melembabkan kulit dan melindungi kulit dari iritasi ringan.

Baby Product

Baby Cream

Baby cream memiliki manfaat mengatasi kulit bayi yang pecah-pecah, menenangkan kulit bayi, melembabkan sekaligus menjaga kelembutan kulit bayi. Krim bayi dapat menghambat kehilangan kandungan air pada kulit bayu, terutama pada bayi yang mengalamin eksim susu. Krim bayi dapat digunakan setelah mandi, oleskan secukupnya dan merata pada bagian tubuh bayi dan tunggu sebentar hingga krim meresap. Disarankan penggunaan baby cream tidak setiap hari, hanya sesuai kebutuhan.

Baby Product

Baby Hair &
Body Wash

Baby hair and body wash adalah produk bayi 2 in 1 yaitu sebagai sabun dan shampo. Dapat digunakan untuk membersihkan, merawat tubuh-rambut bayi dan lembut di mata. Penggunaannya di seluruh tubuh, membuat kulit bayi bersih, lembut, terlindungi, membuat rambut tampak bercahaya, lembut dan mudah disisir. Cara penggunaannya kocok terlebih dahulu, usapkan secara merata pada rambut dan tubuh si kecil yang sudah dibasahi hingga berbusa. Kemudian bilas hingga bersih.

Baby Product

Baby Cologne

Baby cologne memiliki aroma lembut yang dapat memberikan keharuman segar khas bayi yang tahan lama. Produk ini biasanya mengandung alkohol yang sangat rendah bahkan tidak ada kandungan alkohol sama sekali. Penggunaan baby cologne sebaiknya dioleskan pada pakaian bayi dan tidak langsung ke kulit. Baby cologne biasa digunakan setelah mandi.

Baby Product

Hand Sanitizer Foam For Baby

Untuk mensterilisasi tangan, membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, handsanitizer untuk anak membantu melembabkan dan menghaluskan kulit, aman untuk kulit sensitif, cepat meresap/ kering. Dalam penggunaannya sebaiiknya tetap dalam pengawasan orang tua.

Hair Treatment

Baby Oil

Baby oil merupakan emolien yang berfungsi melembutkan, mengatasi kulit pecah-pecah, dan melembabkan kulit. Baby oil dapat digunakan untuk pijat bayi, mengatasi cradle cap (kerak atau serpihan kulit) di bagian kepala, alis, kelopak mata, sisi hidung atau belakang telinga bayi. Saat mengoleskan baby oil ke kepala bayio untuk menghilangkan cradle cap, disarankan melakukan pembersihan dengan shampo setelahnya.  Tidak disarankan menggunakan baby oil saat bayi mengalami iritasi parah, alergi, kemerahan dan luka terbuka (bisa konsultasi dengan dokter anak, apakah bisa menggunakan baby oil pada kulit bayi).

Start the conversation

If none of the quick links above apply to you, please fill out the form. We'll be in touch as soon as possible to discuss your questions.
Name
Email
Phone
Message

Thank you!

Your submission has been received.
Oops! Something went wrong while submitting the form.