/ But first, skincare. /

Face Cleanser

We provide natural and effective formulations for the face, body, hand, and more.

Face cleanser merupakan produk paling penting dalam perawatan kulit. Face cleanser adalah produk perawatan kulit yang digunakan untuk menghilangkan make-up, sel kulit mati, minyak, kotoran, dan jenis polutan lainnya dari kulit, membantu menjaga pori-pori tetap bersih dan mencegah kondisi kulit seperti jerawat.

Face Cleanser

Facial wash cair

Sabun pembersih wajah yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, menenangkan serta dapat juga membersihkan kulit dari lapisan minyak yang bercampur dengan kotoran di kulit. Cocok digunakan untuk kulit sensitif, berjerawat dan normal. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari, jika menggunakan make up sebelumnya disarankan melakukan double cleansing sebelumnya.

Face Cleanser

Facial wash pasta

Sabun pembersih wajah yang membantu mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, membersihkan kulit dari lapisan minyak yang bercampur dengan kotoran di kulit. Cocok digunakan untuk kulit normal dan lebih disarankan untuk kulit berminyak. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari, jika menggunakan make up sebelumnya disarankan melakukan double cleansing sebelumnya.

Face Cleanser

Facial wash petals

Sabun pembersih wajah yang membantu mencerahkan, melembabkan, menghaluskan, membersihkan kulit dari lapisan minyak yang bercampur dengan kotoran di kulit. Cocok digunakan untuk kulit sensitif, berjerawat dan normal. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari, jika menggunakan make up sebelumnya disarankan melakukan double cleansing sebelumnya. Facial wash ini ditasmbah dengan petals, petals berperan sebagai emulien yang membantu untuk melembabkan kulit. Selain itu dapat mempercantik dan memperindah sediaan produk. Contoh petals : flower petal, beads, mika, pearl.

Face Cleanser

Face Scrub

Termasuk ke dalam jenis face wash, namun memiliki microbeads atau scrub yang berfungsi pengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit secara medalam dengan cara digosok perlahan ke permukaan wajah. Disarankan penggunaan face scrub 1 kali dalam seminggu. Setelah pemakaian face scrub lebih baik diikuti dengan pemakaian pelembab. Cocok untuk kulit normal dan berminyak, namun kurang disarankan untuk kulit kering sensitif. Bagi kulit kering sensitif, face scrub dapat didesain khusus dengan natural scrub yang lebih ramah bagi kulit dan dengan tambahan pelembab.

Face Cleanser

Micellar

Micellar water merupakan pembersih wajah cair, digunakan untuk menyegarkan wajah dan membersihkan kotoran/make up. Micelar water kaya akan micelles yaitu molekul minyak yg berukuran kecil (butiran mikro), mampu mengikat serta mengangkat kotoran, debu, kuman dan minyak kotor yang menempel d wajah. Setelah memakai micellar water tetap disarankan mencuci wajah menggunakan face wash, micellar water adalah langkah pertama dalam proses double cleansing.

Face Cleanser

Oxy Cleanser

Merupakan pembersih wajah yang dikembangkan dengan mensuplai oksigen pada saat proses membersihkan kulit wajah. Sehingga bubble yang terbentuk dapat mengangkat kotoran dan make up ringan pada kulit (deep cleansing). Setelah melakukan pembilasan kulit akan terasa halus dan lembab.

Face Cleanser

Cleansing Balm

Cleansing balm merupakan produk pembersih yang berbasis minyak, sehingga dapat membersihkan pori-pori tanpa membuat kulit terasa kering. Karena berbasis minyak, tidak akan mengiritasi kulit sensitif dan dapat digunakan untuk membersihkan area mata. Cleansing balm sangat cocok untuk kulit sensitif, namun juga dapat digunakan untuk kulit berminyak karena dapat membantu menghilangkan produksi minyak berlebih pada wajah. Manfaat cleansing balm adalah dapat membersihkan riasan tebal (waterproff) dan membersihkan SPF, tidak mengiritasi kulit, menjaga kelembaban dan pH kulit (karena tanpa surfaktan), menghaluskan kulit.

Face Cleanser

Milk Cleanser

Merupakan pembersih yang ringan dan lembut, terbuat dari emulsi lemak alami dan air. Dapat membersihkan kulit wajah tanpa menghilangkan minyak alami, sehingga kulit tetap lembab, terhidrasi dan terlindungi, teksturnya yangringan, lembut dan tidak berbusa sangat cocok bagi yang memiliki kulit kering, sensitif dan kombinasi. Milk cleanser dapat digunakan sebagai langkah pertama proses double cleansing di malam hari sebelum menggunakan sabun wajah. Manfaat milk cleanser, dapat membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada kulit wajah dengan tetap melembabkan kulit dan menenangkan kulit sensitif.

Start the conversation

If none of the quick links above apply to you, please fill out the form. We'll be in touch as soon as possible to discuss your questions.
Name
Email
Phone
Message

Thank you!

Your submission has been received.
Oops! Something went wrong while submitting the form.