/ Facial Cream. /

Face Cream

We provide natural and effective formulations for the face, body, hand, and more.

Krim wajah terdiri dari berbagai zat dalam bentuk cairan kental yang memiliki efek menenangkan dan melembapkan saat dioleskan ke kulit. Menggunakan krim wajah penting karena untuk menjaga kelembapan, merawat, dan menutrisi kulit. Krim wajah juga bertindak sebagai pelindung kulit. Krim wajah memiliki banyak variasi berdasarkan bahan aktif yang ditambahkan sesuai manfaat khusus, berdasarkan tekstur, hingga waktu penggunaan.

Face Cream

Day Cream SPF

Day cream yang mengandung spf atau Sun Protection Factor.  Adanya kandungan SPF pada day cream cocok digunakan pada pagi dan siang hari, karena SPF untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Selain itu Day Cream SPF juga dapat melembabkan kulit, mengatasi kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata.

Face Cream

Day Cream

Day cream mebantu untuk melembabkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengatasi kulit kusam. Memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Digunakan setiap pagi atau siang hari.

Face Cream

Day Cream Padat

Day cream padat dapat digunakan sekaligus sebagai foundation, diamana day cream padat lebih coverage dari pada day cream. Selain itu day cream padat memiliki sifat water resistance, sehingga lebih awet saat digunakan. Dapat bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit. Karena memiliki sifat water resistance , maka disarankan untuk melakukan double cleansing di sore hari agar tidak ada sisa day cream padat yang dapat memicu komedo maupun jerawat.

Face CREAM

Night Cream

Kulit dapat bekerja secara maksimal di malam hari, sehingga dengan menggunakan night cream kulit akan menjadi lembab, terhidrasi, dan membantu perbaikan regenarasi kulit. Di dalam night cream biasanya mengandung aktif yang digunakan untuk membantu regenerasi sel kulit.

Face Cream

Acne Cream

Merupakan cream yang digunakan untuk kulit berjerawat. Acne cream mengandung aktif yang difokuskan untuk mengobati, mengurangi dan merawat kulit yang berjerawat. Acne cream didesain ada yang digunakan untuk seluruh wajah, membantu mengatasi, mengurangi dan mencegah jerawat. Dan ada pula yang digunakan untuk bagian yang berjerawat saja (acne spot), untuk mengobati, mengurangi dan antiinflamasi pada jerawat yang meradang.

Face Cream

Shooting Gel

Shooting gel bermanfaat sebagai antiinflamasi, mendukung produksi dan pelepasan kolagen pada kulit sehingga dapat mempercepat waktu penyembuhan iritasi. Dapat digunakan pada pagi dan sore hari, oleskan tipis pada kulit dan hidari menggosok kulit terutama di kulit halus sekitar mata. Selain sebagai antiinflamasi, shooting gel juga dapat berperan sebagai moisturizing,  menenangkan kulit dan menghidrasi kulit.

Face Cream

Moisturizer

Moisturizer bekerja dengan menghidrasi kulit agar tetap lembab dan menjaga kelembaban agar tidak hilang dengan menahan kandungan air yang ada di dalam lapisan kulit. Sehingga fokus dari moisturizer adalah menghidrasi dan melembabkan kulit wajah, oleh karena itu bahan aktif yang digunakan dalam moisturizer biasanya bersifat humektan. Mositurizer dapat diguanakan kapan saja saat kulit wajah terasa kering dan dehidrasi. Tekstur moisturizer lebih ringan sehingga mudah diaplikasikan dan menyerap ke dalam kulit.

Face Cream

Jelly Glow

Red jelly merupakan pelembab yang membantu mengatasi dan mengontrol minyak berlebih, menjaga kelembaban kulit sehingga terhindar dari kulit kering, kulit berminyak, berkomedo dan berjerawat. Pada red jelly biasanya terdapat bahan aktif yang membantu dalam regenerasi sel kulit.

Face Cream

Sunscreen

Sunscreen merupakan tabir surya yang menembus dan meresap dalam kulit sebelum sinar UV mencapai lapisan kulit dan merusaknya. Sunscreen membantu melindungi kulit dari sinar matahari (UVA dan UVB), sehingga dapat mencegah kulit terbakar sinar matahari dan penuaan dini. Di dalam sunscreen terdapat SPF, nilai SPF yang akan digunakan dapat disesuaikan dengan jenis kulit dan aktivitas sehari-hari. Semakin tinggi nilai SPF maka semakin lama kemampuan sunscreen menangkal sunburn, karena kemampuan UV Filter dalam sunscreen lama kelamaan akan melemah maka diwaibkan melakukan reapply sunscreen setiap dua jam sekali jik sering terpapar sinar UV.

Face Cream

Tone Up cream

Tone up cream wajah merupakan moisturizer yang dapat mencerahkan kulit setelah pemakaian secara instant. Dalam produk ini biasanya mengandung aktif pencerah. Tone up cream digunakan setelah menggunakan skincare dan sunscreen, sebelum menggunakan make up. Waktu penggunaan tone up cream adalah pagi atau siang hari. Manfaat dari tone up cream mencerahkan kulit secara instant, menghaluskan, melembabkan, membantu menyamarkan noda hitam atau bekas jerawat.

Face Cream

Sleeping Mask

Sleeping mask merupakan perawatan kulit wajah yang digunakan sebelum tidur. Sleeping mask dianjurkan dipakai pada malam hari, karena sel - sel kulit mengalami regenerasi di malam hari. Bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban kulit, mencerahkan, menutrisi dan melindungi kulit, dapat digunakan setiap hari.

Start the conversation

If none of the quick links above apply to you, please fill out the form. We'll be in touch as soon as possible to discuss your questions.
Name
Email
Phone
Message

Thank you!

Your submission has been received.
Oops! Something went wrong while submitting the form.