/ Mask. /

Face Mask

We provide natural and effective formulations for the face, body, hand, and more.

Masker wajah adalah tambahan skincare yang bagus untuk setiap rutinitas perawatan kulit. Masker dapat membantu menghidrasi kulit, menghilangkan minyak berlebih, dan membantu memperbaiki tampilan pori-pori—sambil memberikan pengalaman relaksasi seperti spa di rumah.

Face Mask

Clay Mask

Menggunakan bahan dasar clay yang memiliki manfaat menyerap minyak dan bakteri, membuat kulit lebih bersih. Sehingga dapat digunakan untuk mengontrol minyak berlebih, eksfoliasi dan detoksifikasi dengan lembut, membersihkan sisa kotoran, polusi dan bakteri tanpa menyumbat pori-pori, mencerahkan kulit wajah, menenangkan sekaligus membantu menyembuhkan masalah kulit berjerawat.  Clay mask dapat digunakan dua kali dalam satu minggu dan dianjurkan untuk memakai pelembab setelahnya.

Face Mask

Gel Mask

Gel mask untuk menghidrasi kulit dan mengisi sel-sel kering secara mendalam. Gel mask cocok untuk semua jenis kulit, karena bermanfaat melembabkan, menghaluskan, menghidrasi, menutrisi, mencerahkan kulit wajah. Gel mask dapat digunakan seminggu 2 sampai 3 kali setelah membersihkan wajah, di diamkan 10-15 menit lalu bilas hingga bersih.

Face Mask

Peel Off Mask

Peel off merupakan salah satu jenis physical exfoliant, sehingga dapat mengangkat sel kulit mati di  lapisan, kotoran, dan debu. Biasanya berbentuk gel atau krim yang di oleskan pada permukaan kulit wajah lalu dikelupas kembali setelah kering. Setelah menggunakan masker peel off dapat diikuti dengan pelembab. Masker peel off cocok untuk jenis kulit berjerawat atau yang memiliki pori-pori besar, dan tidak disarankan bagi yang memiliki kulit sensitif. Masker peel off dapat digunakan seminggu sekali.

Face Mask

Sheet mask

Masker berbentuk lembaran yang direndam oleh essence atau kandungan lain. Sheet mask bekerja dengan cara mendorong penetrasi kandungannya masuk ke dalam kulit dan mencegah evaporasi produk dengan lapisan lembarannya, sehingga kandungan yang d serap kuliy bisa lebih maksimal. Fungsi dari sheet mask adalah melembabkan, mencerahkan, menutrisi kulit, mencegah munculnya dark spot dan kerutan halus. Sheet mask dapat digunakan 2-3 kali dalam seminggu, dan setelah memakai tidak perlu melakukan pembilasan.

Face Mask

Oxy Mask

oxy mask adalah masker pembersih yang memiliki busa/gelembung karena adanya proses oksigenasi khusus. Sehingga busa/ gelembung membantu menghilangkan kotoran (Deep Cleansing) pada wajah dan membuat wajah lebih cerah, glowing. Selain itu kulit akan menjadi lebih lembut dan lembab, disarankan melakukan pembilasan setelah memakai oxy mask.

Start the conversation

If none of the quick links above apply to you, please fill out the form. We'll be in touch as soon as possible to discuss your questions.
Name
Email
Phone
Message

Thank you!

Your submission has been received.
Oops! Something went wrong while submitting the form.