Perawatan Kulit Kering Terbaik dengan Hydra Rose

Zweena Lovers tentu sudah tahu bahwa setiap bagian tubuh termasuk kulit tentu membutuhkan asupan cairan dan nutrisi. Seperti bagian tubuh lainnya, kulit juga bisa dehidrasi sehingga kita butuh sesuatu yang bisa mengatasi masalah dehidrasi pada kulit.  Ada beberapa jenis kulit dan kebanyakan kulit yang mengalami dehidrasi adalah kulit kering. Perawatan kulit kering terbaik memang sedikit membutuhkan kesabaran karena kulit kering membutuhkan skincare yang bisa memberikan cairan pada jaringan kulit. Selain itu, masalah kulit kering lainnya bisa terjadi karena jenis kulit ini terjadi karena bawaan atau sebab genetik sehingga terkadang kalian menghadapi masalah kulit ini meskipun nutrisi sudah tercukupi.

31. Perawatan Kulit Kering Terbaik Dengan Hydra Rose

 

Apakah Hydra Rose sesuai untuk merawat kulit kering?

Biasanya, kulit bisa dehidrasi karena beberapa faktor. Beberapa faktor tersebut diantaranya adalah kurang minum air, gaya hidup tidak sehat, aktivitas padat, cuaca, kurang tidur, dan penggunaan AC yang terus menerus. Ada banyak sekali produk yang bisa mengatasi masalah ini dan salah satunya adalah Hydra Rose. Produk ini sendiri memang memiliki inovasi yang bisa melakukan perawatan pada kulit kering dengan sangat baik. Produk ini memadukan keunggulan Avalanche Rose Oil sebagai formula utama yaitu mawar yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk wardah. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan utama yaitu 72 hours Hydrating active dan Avalanche rose oil yang bisa mengunci kelembaban kulit.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut maka bukan tidak mungkin jika produk satu ini mampu merawat kulit kering dengan sangat baik. Tidak sampai disitu saja, menurut Brand Manager produk juga menjelaskan terkait dengan kandungan Avalanche Rose Oil dalam rangkaian signature series wardah Hydra Rose yang telah melalui riset selama kurang lebih 10 tahun. Dengan penelitian yang cukup lama tersebut maka bukan tidak mungkin jika produk ini memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembapan, dan menenangkan kulit wajah yang akan menjadi antioksidan. Adapun 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan natural moisturizing factor alami kulit sehingga bisa memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak akan mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

Cara melakukan perawatan kulit kering terbaik

Untuk melakukan perawatan kulit kering terbaik, kalian bisa menggunakan produk Hydra Rose yang bisa memiliki fungsi untuk mengunci kelembaban dan juga menenangkan kulit. Selain itu, pada produk ini juga memiliki berbagai variasi. Ada setidaknya 5 rangkaian produk yang bisa kalian pakai untuk merawat kulit kulit kering kalian. Berikut ini rangkaian yang bisa kalian gunakan untuk membuat kulit kering lebih merona.

 1. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Rangkaian pertama yaitu Wardah Hydra Rose Portal Infused Toner. Produk ini cukup menarik karena dilengkapi dengan rose petal asli didalamnya. Selain itu, packaging produk ini juga sangat praktis dan elegan sehingga ketika Zweena Lovers melihat produk ini maka akan nampak seperti produk skincare yang mahal. Meskipun begitu, harga produk ini cukup terjangkau dan memiliki manfaat yang cukup banyak. Pada produk setidaknya ada ekstrak bunga mawar yang dipercaya bisa memberikan kelembaban pada kulit yang maksimal serta mampu menjaga kondisi skin barrier agar tetap sehat dan kuat. Perlu kalian ketahui juga bahwa produk ini juga tidak mengandung alkohol dan fragrance free.

Selain itu, produk ini juga merupakan produk perawatan kulit kering terbaik karena mampu mengembalikan ph dan kelembaban pada kulit setelah cuci muka. Di Dalam produk juga terkandung bunga mawar serta kandungan 72 hours hydrating active yang akan memberikan kelembaban maksimal dan juga mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan selanjutnya. Adapun manfaat yang bisa didapatkan diantaranya adalah sebagai pelembab kulit, menjaga kelembaban kulit, menjaga skin barrier, dan juga akan memberikan kesegaran pada kulit sehingga akan tampak sehat berseri.

 2. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Adapun rangkaian selanjutnya adalah Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Produk ini memiliki kemasan yang cukup menarik dan juga diklaim akan memberikan manfaat yang luar biasa sehingga banyak diminati oleh banyak orang. Produk ini juga tergolong kedalam jenis moisturizer dengan finish look dewy.  Produk ini akan membuat kulit kalian sedikit glowing tapi tidak berminyak.  Ada berbagai kandungan yang bisa kalian dapatkan pada produk in yang mana kandungan utama pada produk adalah ekstrak bunga mawar, menjadikan produk ini mampu mempertahankan kelembaban pada kulit atau pada waktu 72 jam. Produk ini memiliki dua jenis kemasan yaitu 17 ml dan 40 gram sehingga kalian bisa memilih sesuai dengan budget kalian.

Selain itu, gek satu ini juga bertekstur ringan dan watery yang nyaman digunakan untuk beraktivitas. Produk ini juga memiliki fungsi untuk melapisi permukaan kulit wajah agar tetap terhidrasi dan lembab sepanjang hari. Pada produk terdapat 72 hours hydrating active, bio Hyaluronic Acid, Avalanche Rose Oil dan antioksidan. Adapun manfaat pada produk diantaranya adalah sebagai moisturizer yang bisa digunakan pada pagi atau siang hari, menjaga kelembaban kulit secara maksimal, dan mengunci kelembaban pada kulit sehingga akan tetap lembab hingga 72 jam.

 3. Wardah Hydra Rose gel to Foam Cleanser

Pada produk ini, kalian bisa melihat bahwa cleanser ini memiliki busa yang tidak terlalu banyak dan lembut dikulit. Selain itu, tekstur gel pada produk juga cukup lunak dengan aroma mawar yang sedikit samar. Jika kalian memiliki kulit normal yang cenderung kering maka produk ini sangat cocok digunakan. Akan tetapi produk ini tidak terlalu bagus untuk kulit berminyak karena meskipun masih berbusa dan mengandung fragrance, cleanser masih tetap bisa memberikan sisa minyak dan kotoran diwajah secara maksimal.

Selain itu, kalian juga perlu berhati-hati untuk yang mempunyai fungal acne karena cleanser ini mengandung minyak dari ekstrak biji rapa yang bisa memicu fungal acne. Adapun manfaat pada produk diantaranya  yaitu bisa membersihkan wajah secara maksimal, tidak membuat wajah menjadi terasa kering, dan melindungi skin barrier sehingga tidak mudah rusak.

 4. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Serum dengan kemasan yang sangat mewah ini bisa didapatkan dengan mudah. Produk ini juga memiliki kandungan-kandungan yang terbukti ampuh untuk membuat wajah lebih halus, plump, lembut, dan juga cerah. Ada beberapa efek dan manfaat yang bisa kalian dapatkan. Adapun untuk manfaat yang bisa kalian dapatkan diantaranya adalah mengatasi kulit kusam, mengatasi masalah tekstur kulit yang tidak merata, memberikan kelembaban serta mencerahkan kulit, dan juga menjaga agar kulit tidak kering sehingga tidak membuatnya semakin berminyak.

 5. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night gel

Produk ini sendiri diformulasikan secara khusus untuk kulit yang lelah dan stres akibat paparan polusi dan kotoran sehari-hari dengan kandungan stress relief agent. Produk ini juga dipercaya mampu memberikan hasil yang maksimal dengan kandungan utama ekstrak mawar dan juga 72 hours Hydrating active. Produk ini bisa bekerja dengan cara melepaskan stress yang dialami oleh kulit setelah seharian berkegiatan dan juga mampu menjaga kekuatan lapisan kulit dari polusi lingkungan di sekitarnya. Adapun manfaat yang bisa didapatkan dari produk adalah mampu menjaga lapisan kulit agar tetap kuat, membuat kulit terasa lebih segar, memulihkan kulit yang lelah dan melembabkan dan mengunci kelembaban pada lapisan kulit.

Itulah beberapa rangkaian untuk perawatan kulit kering terbaik. Dengan memilih rangkaian tersebut maka Zweena Lovers bisa menjaga kulit kering terasa lebih nyaman dan lebih penting wajah kalian akan terlihat lebih cantik.

Scroll to Top