Kriteria dan daftar terbaik Skincare Untuk Menghilangkan Kulit Bruntusan

Kulit bruntusan memang menjadi salah satu masalah yang wajib anda perhatikan sehingga tampilan wajah anda kembali bersinar. Perlu Zweena Lovers ketahui bahwa selain mengganggu, bruntusan pada wajah jika akan menurunkan tingkat percaya diri kita saat berada di keramaian. Oleh karena itu, memiliki produk kecantikan seperti skincare untuk menghilangkan kulit bruntusan merupakan pilihan tepat sehingga permasalahan anda bisa cepat terselesaikan. Ada banyak sekali produk skincare yang bisa sobat Zweena lovers pakai untuk mengatasi kulit bruntusan akan tetapi memilih produk yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit merupakan pilihan tepat sehingga perlu kalian perhatikan ketika hendak memilih produk yang terbaik.

Produk apa saja yang cocok untuk kulit bruntusan?

Sobat Zweena Lovers perlu ketahui bahwa bruntusan merupakan timbulnya bintik-bintik kecil yang menyerupai jerawat di wajah. Hal ini biasanya disebabkan karena tersumbatnya pori-pori akibat kotoran ataupun minyak yang berlebihan. Meskipun hal ini tidak separah jerawat akan tetapi bruntusan juga bisa mengganggu penampilan. Selain itu, jika masalah ini tidak segera ditangani maka bruntusan juga akan menjadi masalah serius di wajah. Dengan kata lain, memilih rangkaian skincare yang bisa digunakan untuk setiap haris sangat membantu menghilangkan permasalahan pada kulit. Ada banyak sekali produk yang bisa dipakai yang biasanya skincare ini memiliki busa yang melimpah dan tidak akan membuat kulit kering.

Tips menghilangkan kulit bruntusan dengan skincare

Agar kita bisa menghilangkan bruntusan diwajah maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan melalui gaya hidup dan juga menggunakan produk-produk skincare yang tepat. Produk yang memiliki kandungan bahan aktif tentu bisa menghilangkan bruntusan dengan baik. Bruntusan ini juga bisa dicegah dengan rajin mencuci wajah karena dengan mencuci wajah maka anda bisa membersihkan kotoran, debu, dan sisa riasan yang menempel di kulit wajah. Setelah mencuci wajah, kamu bisa melanjutkan dengan mengeksfoliasi kulit yaitu membersihkan pori-pori yang tersumbat. Setelah kulit wajah bersih, maka penggunaan pelembab yang memiliki formula khusus untuk mengatasi bruntusan dan juga menggunakan tabir surya untuk melindungi lapisan kulit dari paparan sinar matahari dan juga radikal bebas.

Skincare dengan busa melimpah dan tidak membuat kulit kering

Ada banyak sekali produk yang bisa membuat kulit bruntusan bisa teratasi dengan baik. Akan tetapi penggunaan skincare dengan busa yang melimpah sangat baik karena akan memberikan sensasi yang berbeda setelah pemakaian. Biasanya, setelah menggunakan produk, wajah akan terlihat lebih cerah karena hal ini disebabkan kemampuan produk yang bisa mengangkat kotoran dengan sempurna. Tidak sampai disitu saja karena segala penyebab bruntusan seperti sisa make up dan debu bisa diangkat dengan total dengan produk dengan kriteria ini. Zweena Lovers pun tidak perlu khawatir karena facial foam ini tidak akan menyebabkan kulit anda menjadi kering. Terkait dengan produk ini, berikut ini beberapa produk yang bisa Zweena Lover pilih.

  1. Mineral Botanica Brightening Facial Wash

Produk ini memang merupakan produk lokal namun memiliki kualitas yang cukup bagus. Produk ini bisa dikatakan cukup bagus karena menggunakan bahan alami. Merk lokal ini juga akan mengeluarkan sabun muka yang memiliki pH balance sekitar lima. Adapun formula sabun muka ini akan lembut dan aman untuk kulit bruntusan. Produk ini memiliki harga yang relatif terjangkau karena hanya sekitar Rp 25.000 saja.

  1. Emina Dot Brush Face Wash

Produk selanjutnya berasal dari Emina yang memang sangat aman digunakan untuk kulit yang beruntusan. Meskipun produk ini memiliki tekstur yang cukup ringan akan tetapi didalamnya mengandung butiran scrub yang sangat baik. Meskipun begitu, teksturnya juga sangat lembut dan bisa digunakan setiap hari.

  1. Acne Creamy Wash

Pada produk ini, karena memiliki kandungan vitamin C dan juga vitamin E maka akan sangat baik untuk menghilangkan kulit bruntusan. Hal itu disebabkan karena kedua vitamin tersebut memiliki sifat senyawa antibakteri dan anti radang yang tentu saja akan sangat ampuh untuk menghilangkan bruntusan.

  1. Wardah Essential Facial Wash

Adapun produk terakhir yang memiliki busa dan bagus untuk mengurangi beruntusan berasal dari Wardah. Produk ini sendiri memiliki fungsi untuk mencuci wajah yang aman digunakan untuk kulit bruntusan. Produk ini memiliki kandungan ekstrak rumput laut yang mampu melembabkan kulit dan juga mengatasi bruntusan dengan sangat baik.

Skincare Untuk Menghilangkan Kulit Bruntusan Dengan Cara Eksfoliasi

Setelah mencuci wajah dengan produk sebelumnya maka anda juga perlu memilih skincare yang memiliki fungsi untuk mengeksfoliasi wajah. Produk ini sendiri merupakan produk yang bisa membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, debu, kotoran, dan juga sisa-sisa riasan yang berada di dalam pori-pori. Semua tersebut harus dibersihkan agar tidak terjadi bruntusan. Berikut ini beberapa produk yang bisa membantu anda untuk eksfoliasi.

  1. Wardah Acne Derm Pore Refining Toner

Produk ini memang memiliki kualitas yang cukup bagus sebagai eksfoliator pada kulit. Karena produk terbuat dari bahan-bahan yang halal dan alami maka produk ini juga mampu membantu anda untuk menghilangkan bruntusan di kulit wajah. Hal menarik yang bisa Zweena Lovers dapatkan disini adalah produk tersebut mengandung Witch Hazel yang akan sangat membantu kesehatan kulit.

  1. Viva Face Tonic Lemon

Produk lainnya yang tidak kalah bagus adalah Viva Face Tonic Lemon. Produk ini merupakan produk pertama dengan ekstrak air lemon dan memiliki fungsi untuk menghilangkan bruntusan, mengangkat sel kulit mati, dan mengontrol produksi minyak di kulit. Meskipun memiliki fungsi yang cukup bagus, harga skincare ini cukup terjangkau karena masih dibawah Rp 10.000.

  1. Zoya Facial Acne Toner

Selain memproduksi alat kosmetik, Zoya juga memiliki beberapa produk skincare yang mampu dengan baik menghilangkan bruntusan di kulit wajah. Produk ini sendiri memiliki kandungan grape seed oil dan tea tree oil yang tentu akan sangat bisa mengatasi peradangan dan menghilangkan bruntusan.

  1. Mineral Motanica Acne Care Toner

Mineral Botanica memang menjadi salah satu idaman karena memiliki produk toner dan mengandung salicylic acid dan witch hazel. Produk ini sendiri mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit dan salah satunya adalah bruntusan. Hal penting yang wajib Zweena Lover ketahui terkait dengan produk ini adalah bahwa kandungan yang ada didalamnya mampu membuat kulit lembab dan membantu menghilangkan komedo di wajah dengan sangat baik.

  1. ElsheSkin Acne Refresh Toner

Adapun produk terakhir yang bisa membantu Zweena Lover untuk mengatasi bruntusan adalah ElsheSkin Acne Refresh Toner yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit bruntusan dengan sangat baik. Produk ini juga memiliki kandungan salicylic acid yang mana mampu menghilangkan bruntusan dan mengontrol produksi minyak dengan sangat baik.

Itulah beberapa cara dan produk skincare untuk menghilangkan kulit bruntusan. Memang setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda sehingga perlu berhati-hati untuk mengambil produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan memilih produk yang tepat maka hasil yang mereka dapatkan pun akan sesuai dengan harapan mereka.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *