Warna Rambut Yang Populer di Asia Saat Ini

Apabila Zweena Lovers ingin tetap tampil lebih modis dan kebetulan juga tidak mengenakan hijab, salah satu tren yang bisa diikuti adalah tentunya dengan mewarnai rambut. Mengubah warna rambut dapat menciptakan kesan segar dan indah, asalkan warnanya sesuai dengan warna kulit, wajah, dan kepribadian Anda. Ada beberapa warna rambut yang populer di asia yang sering dipilih para wanita.

42. Warna Rambut Yang Populer Di Asia Saat Ini 2

Jangan hanya mengubah warna rambut Anda secara asal-asalan karena ini bisa menjadi bencana jika tidak cocok dengan semua fitur tubuh Anda. Nah, agar tidak salah memilih, berikut terdapat beberapa tips dalam memilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit.

Tips Memilih Warna Rambut

Sebelum memutuskan untuk mewarnai rambut Anda, periksa warna kulit Anda terlebih dahulu karena ini merupakan faktor penting dalam pemilihan warna rambut. Apakah Zweena Lovers memiliki warna kulit cerah, kuning langsat, gelap, dll. Menentukan warna kulit penting dilakukan untuk menghindari warna rambut yang dapat membuat penampilan menjadi kusam.

Selain itu, terlepas dari warna kulit yang dimiliki Zweena Lovers, penting juga menentukan warna apakah termasuk warma netral, cool tone / warna sejuk atau warm tone / warna hangat. Salah satu cara termudah untuk mengetahui warna kulit Anda adalah dengan merasakan betapa mudahnya kulit terbakar.

Jika kulit Anda cenderung mudah terbakar / kemerahan daripada kulit gelap / kecoklatan, Anda memiliki warna cool tone atau warna sejuk. Di sisi lain, jika kulit Anda cepat gelap, warna kulit Anda hangat

 1. Warna Rambut untuk Kulit Gelap

Apabila Anda memiliki warna kulit yang hangat, seimbangkan dengan warna rambut yang juga hangat. Pilih rambut coklat atau cokelat muda. Ini akan membantu menyeimbangkan warna kulit kuning/hangat.

Jika Anda memiliki warna kulit merah cerah, pilih warna rambut coklat tua sedang, hitam, atau biru gelap kehitaman. Jika Anda memiliki warna kulit merah yang lebih gelap, pilih warna rambut yang lebih gelap dan hindari warna coklat terang.

Apabila Anda memiliki warna kulit cool tone atau sejuk, hangatkan semua warna pada kulit Anda. Caranya yaitu dengan memilih warna hangat untuk highlight sehingga dapat membuat rambut yang lebih terang. Anda membutuhkan warna yang lebih hangat untuk menambah volume pada rambut Anda, terutama jika warnanya coklat tua atau hitam.

Apabila Anda memiliki warna rambut keemasan yang hangat dengan kulit kecoklatan, Anda dapat memilih hampir semua warna rambut, dari coklat muda sampai coklat tua atau merah dan pirang. Helaian rambut yang di highlight dengan dasar merah dapat membantu meredam nuansa keemasan.

 2. Warna Rambut untuk Kulit Pucat atau Sedang

Apabila Anda memiliki warna kulit kuning, pilih warna dasar yang penuh dengan warna untuk rambut Anda. Disarankan untuk memilih warna rambut kastanye, coklat tua dengan warna keemasan, warna pirang dan mahoni. Kemudian lakukan highlight menggunakan warna dasar kemerahan seperti warna coklat muda atau tembaga. Apabila Anda menggunakan highlight pirang, Anda mungkin akan lebih menonjolkan warna kulit Anda yang kuning.

Apabila Anda memiliki warna kulit hangat kemerahan, Anda dapat memilih warna dasar sedang untuk rambut Anda. Hindari memilih rambut merah atau pirang bila memungkinkan. Sebagai gantinya, pilih warna rambut berwarna coklat madu atau emas dan tambahkan warna karamel pudar. Ini akan mengurangi kemerahan pada warna kulit.

Apabila Anda memiliki warna kulit cool tone dengan warna pink atau biru, carilah warna dasar coklat, merah, atau terang yang kuat. Kemudian pilih warna madu-gandum atau keabu-abuan. Ini akan membantu kontras dengan warna kulit cool tone Anda yang menjadi warna rambut yang populer di asia.

 3. Warna Rambut untuk Kulit Kuning Langsat

Apabila Anda memiliki kulit warna kuning langsat dengan semburat hangat atau kekuningan, pilihlah warna rambut yang lebih terang dengan warna dasar emas. Misalnya, bisa dengan memilih honey blonde, blonde, kastanye atau mocha. Apabila Anda ingin melakukan highlight, bisa mencoba warna yang hangat seperti warna merah untuk memancarkan warna kulit Anda.

Apabila Anda memiliki kulit berwarna kuning langsat yang sejuk seperti kebanyakan orang dengan kulit kuning langsat, pilihlah warna rambut modern yang akan menonjolkan warna sejuk itu. Misalnya dapat memilih abu-abu, platinum, tembaga, atau merah keunguan. Jika Anda memiliki kulit kuning gelap dengan warna cool tone, jangan pilih warna abu-abu-pirang atau warna serupa yang terlihat sangat kontras.

Rekomendasi Warna Rambut Untuk Kulit Asia

Sekarang Anda sudah memahami bagaimana cara memilih warna rambut berdasarkan warna kulit, sekarang ada beberapa warna rambut yang cukup populer dan cocok digunakan oleh wanita Asia seperti Zweena Lovers yang ingin tampil lebih beda.

 1. Maroon

Warna merah maroon membuat kesan berani dan cocok untuk orang-orang dengan kulit putih, kuning langsat, dan sawo matang untuk jenis kulit asia. Warna merah maroon juga terlihat alami, seperti warna rambut hitam asli yang umum dimiliki orang asia.

 2. Coklat terang

Warna coklat terang juga menjadi salah satu warna rambut yang paling populer untuk orang asia bahkan cocok untuk banyak jenis kulit terutama untuk orang dengan mata sipit dan kulit putih. Akan lebih indah lagi jika Anda memiliki rambut panjang. Rambut coklat terang akan terasa alami dan memberikan kesan imut.

 3. Golden tone

Untuk orang dengan warna kulit lebih hangat seperti warna kuning langsat atau coklat muda, Anda bisa mencoba warna rambut coklat keemasan (campuran coklat muda dan emas). Pastikan Anda mewarnainya di salon terpercaya sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik jika ingin menggunakan campuran warna yang tepat terlebih lagi membutuhkan perawatan tangan profesional karena warnanya cukup ekstrim Pirang.

Untuk warna rambut terang seperti blonde tidak peduli apakah Anda memiliki kulit gelap atau terang, jika Anda cukup berani, Anda bisa mencobanya. Pastikan Anda tidak mewarnai semua rambut dengan terang dan sebaiknya membiarkan akar atau bagian dalam rambut tetap mengikuti warna rambut asli atau warna gelap.

Ini juga yang disebut dengan ombre. Jadi warna terang hanya pada bagian luar atau bagian bawah rambut saja. Juga, pastikan untuk menggunakan sampo yang dibuat khusus untuk rambut berwarna terutama dengan dua warna yang berbeda agar tidak memudar.

 4. Coklat gelap

Hampir seperti hitam, cokelat tua sangat aman untuk semua warna kulit yang menjadi pilihan orang asia yang bukan hanya digunakan oleh wanita namun juga pria yang ingin tampil berbeda. Warna ini dapat memberikan kesan kesegaran dan kesan alami karena hampir mirip dengan warna asli rambut. Warna ini juga bisa menonjolkan fitur wajah, misalnya membuat wajah lebih tirus dan membuat mata lebih lebar.

Zweena Lovers bisa mewarnai rambut sesuai warna rambut yang populer di asia menggunakan produk yang dijual di pasaran dengan mengikuti caranya atau langsung datang ke salon. Nah, adapun Zweena Lovers yang ingin membuat produk untuk rambut dengan merek sendiri entah itu cat rambut, produk perawatan rambut, dll maka Zweena.co.id bisa membantu dalam pembuatan produk hingga hasil yang diinginkan bisa tercapai.

Leave a Comment

Scroll to Top